Jumat, 03 Mei 2013

Kami akan membawakan gombalan bertemakan Ibu:

Kamu sayang ibu kamu gak? | sayang kenapa? | aku juga sayang kamu sebagai ibu dari anak anak kita kelak (':

Ibu kamu pasti cantik? | kok tau? | iyalah anak nya aja cantikk

IBU = Ijinkan Bisa mencintaimU

Kamu tau ga sih persamaan ibu sama kamu? | apa? | sama-sama selalu ada untukku

Ibu kamu cantik ga? | cantik | sejam berapa? | najis-_- | tiap sejam aku selalu merindukanmu | oh ternyata :$

Di hari ibu ini aku sangat ingin memeluk ibuku layaknya aku memeluk kamu

Ibu kamu berapa? | satulah-_- kenapa? | sama kayak cinta ku cuma kamu satu | makasih.. #Ibu

Sering ditanya ibu "kalo udah gede mau jadi apa?" Aku selalu menjawab "mau jadi guru" agar aku bisa mengajari bagaimana mencintaimu

Gatau kenapa tiap kali denger kata IBU aku cuma bisa inget "Ingin Bisa mencintaimU"

Kami sajikan beberapa gombalan yang bertemakan dengan ibu yang bertepatan pada hari ibu 22 Desember 2012, semoga bermanfaat gombalifers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar