Rabu, 01 Mei 2013

Kami akan membawakan benih cinta dengan bertemakan Bumi:

Bumi belom berhenti berputar karena bumi belom mengijinkan ku berhenti mencintaimu #Bumi

Apa bedanya hatiku sama bumi? | apa? | kalo bumi berisi banyak macam mahkluk kalo dihatiku coma ada kamu #Bumi

Bedanya bumi sama kamu itu, Bumi diciptakan satu untuk semua orang, tapi kalo kamu diciptakan satu untuk 1orang, AKU

Kenapa bentuk bumi bulat? | kenapa? | karna kalo bentuknya hati itu buat kamu

Bumi itu gaada duanya, sama seperti kamu, yang gaada duanya

Kamu sayang ga sih sama aku? | sayang kok, banget bahkan|berapa besar cintamu ke aku|sebesar bumi ini yang tercipta untuk kita berdua

Apa bedanya kamu sama bumi? | apa? | kalo bumi dibuat untuk banyak orang kalo kamu hanya untuk aku

Kata orang besok BUMI bakal kiamat,tapi aku percaya cinta ku ke kamu gak mungkin kiamat!

Kalo aku jadi Mars kamu mau jadi apa? | aku mau jadi bumi | loh emangnya kenapa? | supaya bisa terus sebelahan sama kamu

Bumi itu mempunya berbagai macam pulau pulau yang tak terhitung, layaknya cintaku padamu yang tak terhitung

Kalo aku jadi bumi kamu jadi apa? bulan | kenapa? | biar aku bisa ngelilingin kamu terus tiap waktu #Bumi

Sinyal di bumi itu bisa ajah mati, tapi sinyal cintaku ke kamu itu ga bakalan mati!

Tau gak kenapa bumi coma ada satu? | kenapa? | itu melambangkan cinta ku ke kamu yang coma satu

BUMI = Bagaikan akU Mencintai dIrimu

Kalo aku bisa jadi Romy Rafael aku mau menghipnotis seluruh manusia yang ada di BUMI untuk bilang "I Love You"

Kalo aku jadi Deddy Corbuzier aku mau sulap bumi jadi bentuknya hati yang bakalan aku persembahkan untukmu

BUMI=Biarkan akU MencIntaimu #Bumi

Kalo aku bisa menghilangkan semua orang di bumi, aku cuma gamau menghilangkan kamu supaya kita bisa selalu berduaan

Aku tau bumi gak akan berakhir sama kayak cintaku ke kamu gak akan berakhir #Bumi

Kamu tau, cintaku ke kamu sebulat bumi kalo diikutin garisnya gak ada abisnya #Bumi

Bumi itu terdapat 2 garis yaitu garis lintang dan bujur, aku lintangnya dan kamu bujurnya

Kalo bumi bisa ngomong dia pasti bakalan bilang kalo pasangan paling romantis itu cuma aku sama kamu

BUMI = Bisakah dirimU Mencintai dIriku???

Kamu tau ga kenapa bumi itu planet yg special? | karena ada manusianya | ada satu lagi, karna bumi yg mempertemukan kita

Aku gatau berapa lama lagi bumi masih akan berputar, yang jelas cintaku ke kamu itu akan selalu berputar, tak akan ada hentinya

Matahari emang selalu ada dan bisa menerangi bumi, layaknya kamu yang emang selalu ada dan bisa menerangi hatiku yang gelap

Banyak meteor-meteor yang mengelilingi Bumi, layaknya aku, masih banyak wanita yang mengelilingi aku, namun hanya satu, KAMU

Banyak para ahli sekarang berkata bahwa ada planet lain yang dapat ditempati, namun aku tetap memilih satu, yaitu bumi, seperti kamu

Kemiringan bumi itu 36 1/2derajat namun tak seperti cintaku padamu, yang lurus berdiri tegak menancap di hati

Kalo dibumi ada benua bentuk hati, aku yakin itu benua milik kita berdua

Thanks buat para gombalifers, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar