Rabu, 01 Mei 2013

Kami akan membawakan benih cinta tentang Profesi:

Bapak kamu astronot ya? | kok tau? | soalnya kamu udh bikin hatiku melayang ke angkasa

Bapak kamu tukang sate ya? | kok tau? | pantes hatiku terasa ter tusuk tusuk kalo liat kamu sama dia

Bapak kamu mantan pembalap ya? | kok tau sih-_-? | pantes kamu selalu jadi nomer 1 dihatiku

Ibu kamu tukang sapu ya? I kok tau? I Karena kau telah menyapu hatiku dari segala kotoran yang ada

Ibu kamu dokter ya? I kok tau si? I Karena tiap dekat kamu hatiku berdegup kencang dag dig dug

Bapak kamu bagian design interior ya? I kok tau? I karena kau telah menata hatiku dengan sangat rapi

Om kamu bartender ya? I kok tau sih? I Soalnya ramuan cintamu membuatku mabuk kepayang

Ibu kamu polisi ya? I Kok tau? I Karena kamu telah berhasil membebaskan hatiku yang selama ini dipenjara

Bibi kamu guru ya? I iya, emangnya kenapa??? I Karena kamu telah berhasil mengajariku cara mencintaimu

Keponakan kamu kolektor barang antik ya? I tau aja nih, emangnya kenapa? I Aku menemukan serpihan hatiku di dirimu

Bapaknya pemulung ya? I Hmmm... iya sih emang jelek kerjaannya emangnya kenapa? I Soalnya kamu telah memulung hatiku yg terbuang

Dari pada jadi dokter mendingan aku milih jadi satpam deh supaya bisa jagain hati kamu 24Jam

Dari pada jadi pemulung aku lebih milih jadi polisi deh supaya aku bisa menangkap penjahat yang mau curi hatimu dari diriku

Kakek kamu pelajar sejati ya? | hooh kenapa? | pantes aku selalu mau belajar tentang kamu

Dari pada jadi masini mendingan jadi nahkoda dehya supaya bisa melaut di lautan cintamu

Mendingan aku jadi pelukis supaya bisa ngelukis wajahmu di palung hatikuuu :$

Kalo ada lowongan kerja sih aku lebih milih jadi pemahat supaya aku bisa ngukir cinta kita berdua

Mendingan aku jadi pilot! I kenapa emangnya??? :/ I Supaya bisa nerbangin cintaku ke langit hatimu

Tante kamu itu musisi ya? I kok tau sih? I karena irama hatimu berhasil membuatku mabuk kepayang

Aku mah mendingan jadi juru kunci supaya aku bisa ngebuka hatimu untuk diriku dan ngeKUNCI hatimu untuk orang lain

Bapak kamu veteran perang ya??? I tau aja nih emangnya kenapa sih? I Soalnya cinta kamu sudah bergerilya di hatiku

Tolong ya kasitau ke semua dokter! Suruh suntik hati kamu dengan cintaku! Please!

Aku yakin kamu pasti sering pergi ke pasar kan? I emangnya kenapa? I Soalnya kamu telah memborong semua cintaku

Kalo udah gede aku mau jadi tukang pulsa aja ah supaya aku bisa transfer cintaku ke kamu

Pekerjaan yang paling aku suka photographer | kenapa? | karna disitu banyak tersimpan kenangan kita #Profesi

Ibu kamu pasti pencuri ya? I iya sih soalnya kebutuhan ekonomi keluarga sedikit, kenapa? I KAMU UDAH CURI HATI AKU

Pasti bapak kamu tukang pos ya? I iya, emangnya kenapa? I karena kamu selalu mengirimkan paket cintamu kepada ku

Pasti neneknya penjahit ya? I Kok tau sih? I Soalnya kau telah merajut hatiku yang tadinya robek

Kakek kamu punya bengkel ya? I kok kamu tau? I iya soalnya kamu udah mereparasi hatiku yang sedih

Kakek kamu suka nyanyi lagu nya noah ya? | kok tau? | soalnya separuh aku dirimuu

Kakek kamu itu bapaknya gayus ya? I iya emangnya kenapa?-_- I Soalnya kamu udah mengkorupsi banyak cinta dariku

Kakak kamu pasti mantan personil cherrybelle ya? I Kok tau sih? I Soalnya tiap ketemu kamu aku pengen bilangg "Love Is You"

Bapak kamu mantan pejuang ya? | kok tau? | karna apapun halangannya aku akan tetap berjuang untukmu

Kakak kamu nge fans sama cherrybelle ya? | kok tau? | soalnya hati sama muka mu begitu "beautiful"

Kamu dokter anak ya? I kok kamu tau? I Karena aku udah melihat kamu bakal jadi ibu dari anak-anakku

Dok, manusia itu normalnya bernafas ya? | iya | berarti saat ini saya bukan manusia, karena nafas saya terhenti melihat dokter

Dokter hati ya? I kok tau? I soalnya saya tau cinta itu dari mata turun ke hati

Sekian benih-benih cinta dari kami, semoga bermanfaat gombalifers!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar